Pages - Menu

ANAK BHIZTEXS BERCERITA

--> Bhiztex ( Bhinasarana Teknologi ) SMK Islam Permatasari 2, berdiri tahun 2007 yg bergerak di bidang teknik MESIN dan TKJ.....!!!
Bhiztex adalh SMK terbesar di rump


in kami bukan negri tapi kami berkarya buat negri,,, ini sekilas pengetahuan gua tentang bhiztexs.

Nama gua Budi Ambar susanto, gua alumni tahun 2010, disini gua akan bercerita tentang pengalaman gua sewaktu berjalan di bhiztex. Jujur gua lulusan teknik mesin tapi gua angkat jempol sama tkj karena gua juga suka pelajaran tkj :D.
Mesin dan Tkj motivasi besar buat gua melangkah, sedih pasti karena gua harus pergi melangkah meninggalkan bhiztex tapi itu jalan takdir mau gak mau harus di lewati.
Tiga tahun berjalan gua bersama bhiztex dan guru-guru yg kuat,kenapa gua bilang kuat karena mereka yg membimbing gua sampai gua bisa melangkah dan berdiri, di antaranya siapa yg gak kenal sama guru kiler yg satu ini Pak SULE, pak sule sesosok guru yg tegar,tegas,dan selalu mengatur, ternyata itu semua memang buat kebaikan kita setelah kita pergi meninggalkan bhiztex.Dan pak UCI siapa yg gak kenal beliau guru yg lembut dan gak pernah marah,malah hampir takut sama muridnya sendirii,, heee, ternyata pak uci adalah sesosok guru yg menunjukan sikap rendah hati dan menggabarkan kekerasan bisa luluh karena kelembutan.
Dan terakhir Pak HAJMI tidak lain dia adalah kepala sekolah di bhiztex sewaktu gua masih duduk di bangku bhiztex, dia adalah sesosok guru yg galak tapii pendiem dan gak banyak ngomong tapi banyak bertindak. Jadi yg bisa gua simpulkan dari 3 sesosok guru adalah bhiztex punya 3 tiang yg gak bisa di runtuhkan oleh siapapun.

Dan di bhiztex banyak banget pelajaran bisa gua ambil dari materi,tanggung jawab,kejujuran dan rasa berteman yg baik,karena di situlah gua bisa mengenal teman yg benar-benar teman dan sebaliknya mengenal teman ternyata bukan teman.
Bersama teman,dan tiga sesosok guru lagi yang memaksa gua untuk menembus pengetahuan tentan mesin di antaranya Pak SUDI,Pak SUNARYO,Pak ASIKIN, siapa yg gak kenal sama beliau bagi yg anak teknik mesin, beliau sesosok guru yg kuat dan bertanggung jawab,karena beliau, gua bisa tersenyum melewati ujian mesin yg sangat rumit heheee
Semua berlalu begitu saja dan meninggalkan coretan indah di kehidupan gua,kalian yg berada di awal cerita dan akhir cerita gak ada alasan buat gua bisa lupa hal itu....
Kalung pun siap untuk di pasang dan waktu pun siap untuk meninggalkan bhiztex :(
Dan cerita sampah yg indah ini semoga bisa di baca oleh semuaaa alumni bhiztex dan semoga terketuk hatinya biar tidak lupa sama orang yg membantu /mendorong untuk melangkah..














































Salam Bhiztex alumni tahun 2010 Budi-Antik
03/april/2014

1 komentar:

budi antik